Monday, September 21, 2009

LEBARAN + 1

yoah untuk keempat kalinya gue ngepost di blog gue yang masih cups(kalo kata bang tulus gitu)hahaha.
hari ini NYOKAP gue tercinta ulang tahun,hehe.biasanya sih gue cuman ngucapin selamat ulang tahun doang.tapi ulang tahun kali ini gue pengen ngasih sesuatu.
niatnya gue pengen ngasih sesuatu barang apa gitu,tapi berhubung dadakan gue pengen ngasih hadiahnya,akhirnya gue mikir mending beli kue aja dah,praktis,dan gampang dicari.
malemnya gue nyari bertiga bareng temen gue,si natnat sama si monmon.
pertama gue nyari di cilandak mall,berhubung mall paling deket dan mall paling besar secilandak,haha.eh ternyata kagak ada,yaudah gue langsung meluncur ke cinere mall deh sama 2 bocah itu,soalnya kata temen gue si pungky,di cinere ada clairmont,siapatau masih buka dan ada.
setiba di tempat tujuan,gue langsung ke toko clairmont nya,eh udah tutup ternyata,padahal masih jam setengah 10(jembre aja masih dandan,hahahaha)
setelah pengen balik ke mobil,eh gue melihat kincir angin di sekitar cinere mall,dan ternyata itu adalah holland bakery,yaudah ke sana aja gue langsung,siapatau aja ada.
gue ngeliat ada kue ulangtahun tapi kue tar yanng buat anak kecil gitu.pas gue tanya pelayannya,dia bilang "maaf mas,cuman tinggal itu saja kue nya".ah tambah muter-muter dah kepala gue mikirinnya.
yaudah berhubung udah jam 10an lewat gue balik aja bareng si natnat sama monmon,dan akhirnya nginep di rumahnya si natnat dah.
usut punya usut,gue nanya ke si pungky dimana tempat kue yang lainnya,eh kata dia di citos aja,di cupcakes. katanya lumayan murah,bagus dan cantik kok kuenya.
terus gue minta si pungky nomer telepon tokonya,takutnya besok tutup,kan masih dalam suasana lebaran.
akhirnya gue telepon tuh toko,eh ternyata besok buka jam 11,yesssss.
pulang dari rumah si natnat,nyampe rumah gue langsung ngambil motor terus jemput si natnat lagi,soalnya males gue pergi sendirian,haha
langsung aja gue geber tuh motor nyampe citos,langsung ke tokonya dan beli kuenya.
setiba di rumah,langsung gue pasangin lilin,terus nyamperin nyokap gue,dan gue bilang"happy birthday emak".

kurang lebih kaya gini deh yang gue kasih ke nyokap gue






wah makasih banget dah buat si natnat,monmon,dan bantuannya si pungkay.






8 comments:

  1. oh jadi pungky minta nomor cupcakes ke gue buat lo gom? haha terimakasih dong gom sama gue hahahaha

    ReplyDelete
  2. gila baik banget tuh si pungky nyariin sampe ke lo ul,hahaha
    waaaaaaah makasih banyak ya marul gates,hehehe

    ReplyDelete
  3. happy belated day for your mom gome^^
    all the best wishes for your mom too~ :D

    ReplyDelete
  4. yaaa selamat ultah buat nyokap lo dah gom

    ReplyDelete
  5. waokey ko,thanks yak sudah mampir ke blog ane

    ReplyDelete
  6. hahahaha emg ya yg namanya pungky baik bgt dan jg pintar , drpd nyari kartu nama cupcakesya yg gue lupa taro dmn lbh baik sms marulita (yg udh ketauan di dompetnya ada kartu nama cupcakes) deh jd ga usah nyari" lg hahaha

    ReplyDelete
  7. hahahaha,iyemakasih buanyak deh pungkay yaaak

    ReplyDelete