Saturday, September 19, 2009

Malam Takbirbir

Yoi sesuai judulnya malam ini adalah malam minggu(loh),hahaha
ya sekalian malam minggu,malam ini adalah malam puncak setelah sebulan teman-teman gue berpuasa,maklum gue kan non muslim.
sebelum malam takbiran gue dikasitau sama temen gue diajakin nongkrong di salah satu tempat,di area cinere,karena teman gue yang bernama Haryobimo Alexander Pinot,kembali ke rumah orangtuanya setelah mengembara di negri tetangga,(negri pencuri ambalat dan manohara)
kayanya malam ini biasa aja,ga seheboh malam takbiran 2-3 tahun yang lalu,orang yang konvoi dikit cuy,hehe
pasokan ketupat di rumah gue yang biasanya membludak di meja makan,sekarang dikit aboy.
kayanya dampak krisis global terasa nih sampai lebaran,hehe
ya berhubung masih newbie gue,jadi lagi demen-demennya nih nulis di blog sendiri,hahaha
oh iya buat teman-teman yang merayakan Idul Fitri,selamat Idul Fitri yaaaak !
mohon maaf lahir batin

2 comments: