Friday, September 25, 2009

sisa-sisa liburan

saatnya ngepost,hahaha
berhubung gue gatau apaan yang mau guepost kan,yaudah gue berbagi cerita di sisa-sisa liburan yang sangat membosankan ini,haha.
ehmm,hari kamis kemarin ada 1 berita yang sedikit mengemparkan dunia per-twitteran(alah),kaskus,dan dunia perartisan soalnya salah satu sutradara yaitu Joko Anwar(kalo ga salah sutradaranya Quickie express yak?) berbugil ria di salah satu mini market sob,katanya sih karena twitternya yang follow in nyampe 3ribu orang,dia akan bugil.eh ternyata yang follow in lebih dari 3ribu orang,yasudah di berbugil ria lah tuh di mini market,hahaha
sebenarnya sih bagi gue ga ngaruh,mau di bugil kek,sunatan kek,disenggol kapal laut kek,ga makan seminggu kek,malua kek(loh),bodo amat gue sih.
ya mungkin dia mau dibilang orang yang menepati janji kali ya atau mungkin mau bikin sensasi,gataulah gue.
nih gue beri foto saat dia masuk mini market :
(kapanlagi.com)


eh selang beberapa waktu,muncul lagi yang ikut-ikutan telanjang. ada 2 artis lagi yang secara bersamaan telanjang dada,masuk ke mini market,mereka adalah si desta sama ringgo.katanya sih karena mereka penggemar joko anwar jadi ikut-ikutan telanjang gitu dah,meskipun kayanya mau mencari sensansi juga.nih gue juga nemu foto mereka :
(kapanlagi.com)

oke sekarang gue mau menceritakan perjalanan gue di hari jumat.
jumat pagi,ketika gue beranjak dari tempat tidur gue,gue langsung ke kamar mandi,beraktivitas sejenak disana kemudian sarapan.setelah itu gue menyalakan komputer sejenak mau liat2 blogku yang masih cups ini(ckck),dan mau cek-cek fb,serta myspace.
eh ternyata muncul tuh nathanael sitanggang di fb,ngajakin jalan gitu dia sama si della dan icool.
wah lumayan tuh daripada gue mumet di rumah,berantem sama guling mending gue jalan aja.
si natnat ngajakin jalannya jam 11,wokey langsung siap-siap dah tuh gue.gue nunggu sejam-an kagak muncul tuh bocah,eh akhirnya muncul juga dia setelah gue berdoa beberapa kali (Tuhan mendengar doa gue)hahaha.
kemudian jemput si icool dijemput di sekolah,dan si della di jemput di rumahnya.
yooi sekejap udah nyampe pim,berhubung jakarta sepi sekali,jadi jalanan lega banget dah ah.
gue gatau ternyata pada mau nonton THE GRUDGE 3.ya sebenarnya si gapapa juga nonton film itu,tapi males aja pasti nanti banyak teriak-teriakan dari penonton yang ketakutan(sok berani).
bener kan tuh pas filmnya mulai udah ada yang teriak padahal baru banget mulai,zzz.
ah ternyata filmnya biasa aja,cukup menegangkan si emang,tapi setannya ga sebagus setan Indonesia(wedeh,cintailah produk dalam negeri)hahaha
setelah selesai nonotn cabut ke gramedia terus balski(opotoh) dah pulang.
perjalanan pulangnya sih cukup seru,ketawa-ketiwi sama 3 bocah lugu itu(hmmmm).
jalanannya agak macet tapi ga sampe matot(tau gak matot???)
nyampe juga dah di rumah sekitar pukul 22.00 wib.
oke cukup sekian untuk hari ini.


nih gue kasih trailernya buat kalian yang belom nonton.

aw aw aw aw,,,,

No comments:

Post a Comment